Loading...

8 Cara Dunia Medis Modern Untuk Mengobati Penyakit Dengan Tertawa

By Rabu, Mei 16th, 2012 Kategori : Kesehatan

Berbagai penemuan dan studi terbaru menjelaskan bahwa tertawa termasuk sarana pokok dalam pengobatan dan penyembuhan. Hal ini mendorong para pakar di dunia barat untuk mengadopsi beberapa teori dan mendirikan berbagai sekolah yang menginduk pada beberapa rumah sakit untuk memberikan terapi dengan tertawa. Diantara faedah dan hasil mencengangkan yang diperoleh darinya adalah :

Loading...

1. Tertawa 10 menit bisa memberikan ketenangan tidur selama 2 jam tapi jangan sampai kebablasan atau keenakan yah.

2. Tertawa meringankan rasa nyeri dan menjauhkan bahaya keterpurukan jiwa. Tertawa memudahkan proses pencernaan dan menurunkan kadar kolestrol bahkan seringkali perut menjadi sakit karena terbahak2.

3. Senyuman mengurangi ancaman penyakit jantung dan pembuluh darah yang berbahaya. Kalo tertawa terus setiap hari, perasaan deg-deg an terhindar.

4. Tertawalah ! Maka 400 juta kantong paru – paru akan mengembang menahan oksigen, sehingga dapat menurunkan zat – zat lemak.

5. Canda tawa dapat membersihkan darah dari racun dan bakteri mati yang dibunuh oleh sel-sel darah putih maka dari itu … Be Happy !

6. Setiap gerakan tawa, sebagaimana yang ditetapkan oleh para dokter, sama pengaruhnya dengan olahraga pernafasan dalam yang panjang.

7. Tertawa mengaktifkan zat – zat kimia yang akan mengirimkan pesan – pesan didalam otak. Dengan demikian, fungsi tidur dan fungsi – fungsi lainnya akan membaik.

8. Tertawalah .. ! karena tawa adalah obat gratis yang bisa didapatkan dimana – mana.

Well .. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan menambah pengetahuan anda. Wassalam …

8 Cara Dunia Medis Modern Untuk Mengobati Penyakit Dengan Tertawa | Omdimas | 4.5