Loading...

Angkringan Yotenan Tembalang Semarang

By Sunday, May 31st, 2009 Kategori : Kuliner, Seputar Kota Semarang
Loading...

Angkringan Semarang – Malam sabtu kemarin, bawaannya gw pengen kuliner ! Rasanya pengen mencicipi suasana dan menu makanan yang baru. Gimana tidak, uda lama tidak muter2 keliling kota Semarang nyari tempat makan yang enak untuk di cicipi.

Malam itu cuaca cerah jadi tidak ada halangan untuk berpergian. Persiapan dulu deh pergi nyari rokok yang biasa. Target kali ini ke daerah Tembalang sekalian mampir ke tempat teman untuk silahturami.

Tembalang yang saat ini penuh sesak dengan aneka jajanan ringan hingga berat. Karena di dukung banyaknya mahasiswa UNDIP yang ngekost. Lagian di sini sudah termasuk lingkungan yang padat penduduknya. Jadi, bisa dipastikan penuh dengan corak warna makanan.

Setelah melewati Patung diponegoro, kira2 400 meter dari arah patung … disebelah kanan jalan. Ada tempat yang lumayan menarik perhatianku. Samping gereja ada warung nasi kucing, tetapi ada space yang lebar di belakangnya layaknya cafe.

Uniknya, disini menyediakan layanan hotspot ! Busyeett … makan nasi kucing tapi ada hotspotnya ? Tetapi emang bener loh … konsep yang baru untuk terobosan bisnis makanan yang murah meriah.

Menu makananan yang disajikan sama seperti tempat kucingan yang lain. Tetapi yang membedakan tersedianya “SISHA” juga. Wigh … bagi perokok dan gemar nge-Net plus Nongkrong dengan kantong cekak kek saya seorang mahasiswa merupakan tempat alternatif.

Untuk masalah suasana tempatnya, saya jamin deh … tempatnya cozy banget alias nyaman. Sejauh ini tidak ada tukang ngamen yang nyamperin. Ada colokan charger laptop buat yang demen berlama2 disini.

Berhubung saya belum sempat mengambil screenshotnya … yah saya searching di google. Ketemu deh fotonya di loenpia.net.

Well, akhir kata saya rekomendasikan tempat ini sebagai tempat nongkrong favorite ! Jam buka mulai 6 sore hingga 12 malem …

Loading...
Angkringan Yotenan Tembalang Semarang | Omdimas | 4.5