Loading...

Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih dan Sehat

By Monday, June 24th, 2013 Kategori : Fashion & Kecantikan, Kesehatan
Loading...

Memiliki kulit putih dan bersih masih identik dengan budaya masyarakat kita dan sangat kental dengan penampilan yang menawan. Selain itu memiliki kulit yang putih alami  sangat di dambakan oleh semua orang agar tampil cantik menawan, siapapun itu baik itu seorang pria dan wanita dan menginginkan penampilan yang prima.

Memang, hal ini bukan lah perkara yang mudah untuk mendapatkan kulit yang tampak putih alami dan hal yang mutlak tidak semua orang di dunia ini dilahirkan dengan kulit yang putih dan bersih sejak dilahirkan.

Jaminan terlahir dengan kulit putih tidak dapat dipastikan. apalagi kondisi kulit putih yang tampak lebih kusam dan berwarna gelap akibat gaya hidup, panas sinar matahari serta polusi di lingkungan dapat mempengaruhi loh.

Kulit kusam pasti akan anda dapatkan apabila tidak pernah dirawat dengan benar selain itu kulit akan kelihatan tidak segar dan timbul flek – flek hitam. Siapa sih yang mau seperti itu ?

Cara-cara alami untuk mendapatkan kulit putih dan segar dapat dilakukan dengan perawatan yang benar untuk kulit kita seperti berikut ini :

Memperbanyak minum air putih

Untuk menjaga penampilan kulit sangat dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih. tips ini untuk menjaga kesegaran sel-sel yang menyusun karena memerlukan air yang cukup.

Kulit akan terlihat lembab dan menjadi segar apabila minum air putih secara teratur sesuai yang dianjurkan ahli kecantikan dan kesehatan sebanyak 8 gelas sehari.

Sistem metabolisme tubuh akan bekerja secara maksimal dengan membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh atau biasa disebut detoksifikasi dengan mengkonsumsi air putih.

Memperbanyak konsumsi Buah dan Sayur

Anda harus mengubah pola makan anda dengan memasukan daftar menu buah dan sayur-sayuran segar di menu harian anda dan dianjurkan untuk menghindari makanan cepat saji. Metabolisme tubuh akan terbantu dengan kaya nya vitamin dan mineral yang terkandung didalam buah, sayur dan serat yang kita makan. Selain itu, sel-sel kulit yang baru akan tumbuh dengan cepat menggantikan sel-sel kulit yang mati.

Istirahat yang cukup

Istirahat memang seringkali kita sepelekan karena aktifitas kita yang begitu padat. Ternyata, tidur sangat mempengaruhi penampilan kulit kita loh. Apabila kita tidak beristirahat yang cukup maka kulit akan terlihat kusam dan pucat. Dengan istirahat yang cukup akan memberikan waktu yang cukup untuk sel-sel kulit untuk beregenerasi dan sel-sel tubuh lainnya. kulit anda akan terlihat sehat dan berseri-seri hanya dengan tidur yang cukup plus anda akan lebih bersemangat untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Kurangi dan hindari kontak langsung dengan sinar matahari.

Sumber vitamin D memang terdapat pada sinar matahari tapi diwaktu pagi hari dan itu adalah hal yang penting untuk tubuh kita. Akan tetapi apabila anda sering menghabiskan waktu berlama-lama di bawah terik sinar matahari diwajibkan anda harus memakai pelindung kulit.

Banyak ragam jenis pelindung sekarang ini seperti pakaian yang menutupi kulit, seperti payung, topi bahkan sampai menggunakan kacamata hitam. Apabila anda memiliki waktu yang cukup untuk memakai cream tabir surya yang baik ketika melakukan aktifitas di siang hari.

Cream tabir surya ini sangat dianjurkan sebagai benteng pertahanan dari serangan dan pengaruh buruk sinar matahari yang dapat membuat flek-flek hitam, kerutan dikulit hingga kulit kusam.

Menggunakan Cream Pencerah kulit

Cream pencerah kulit bisa anda gunakan sebagai alternatif lain untuk melindungi kulit anda dari sinar matahari. Cream perawatan ini dapat anda temukan di toko dan dianjurkan untuk mencari Cream pencerah kulit yang terbuat dari bahan alami agar kulit anda terlihat lebih putih dan sehat. Mengapa ? Karena akan mempengaruhi kesehatan kulit apabila anda sembarangan memilih cream pencerah kulit.

Selamat mencoba tips Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih dan Sehat

Loading...
Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih dan Sehat | Omdimas | 4.5