Loading...

Fungsi Dan Hubungan Keyword Niche, Micro Niche dan Market

By Jumat, Maret 19th, 2010 Kategori : SEO

Fungsi Dan Hubungan – Kata kunci yang biasa disebut dengan “key words” yang mempunyai sinonim lain phrase kunci ( key phrases ) di dalam dunia SEO disebut dengan keyword. Fungsi dan desksipsi dari kata keyword dalam dunia SEO adalah bentuk sebuah kata atau lebih yang di pergunakan untuk melakukan pencarian data atau informasi di internet sesuai kebutuhan.

Loading...

Keyword yang berupa kata – kata maupun phrase kunci unik mempunyai indikasi seringnyaa kata tersebut untuk digunakan dalam pencarian di search engine. Sebagian besar keyword digunakan untuk kepentingan pencarian informasi, produk dan jasa. Keyword seperti ini merupakan sebuah keyword yang penting dan banyak situs maupun blog menggunakan keyword tersebut sebagai target market ! Untuk penerapan keyword dapat berupa tulisan atau artikel yang berisi banyak keyword yang menjelaskan ataupun mevisualisasikan isi blog dan bisa jadi keyword tersebut dijadikan sebagai nama domain.

Saat ini banyak situs dan blog menggunakan keyword untuk menargetkan keyword sehingga banyak persaingan yang kompetitif. Saya katakan persaingan adalah penempatan urutan di halaman pertama di search engine seperti di Google, Yahoo, Bing, MSN dan sebagainya.

Hubungan Keyword dengan Niche, Micro Niche, dan Market !!!

Sebelum lanjut ke topik ini, saya jelaskan terlebih dahulu mengenai Niche dan Micro Niche …

Niche adalah keyword umum
contoh : bunga, laptop, handphone, hewan dan sebagainya.
Micro Niche adalah keyword khusus
contoh : bunga kamboja, bunga melati, bunga mawar, laptop hp, laptop compaq, laptop asus, laptop acer dan sebagainya

Dari point diatas, maka ada hubungan erat keyword, niche, micro niche dan market dengan jenis masing – masing keyword. Seperti kasus berikut “Bunga”, adalah sebuah keyword “niche” yang digunakan untuk visitor untuk melakukan pencarian dan merupakan target market yang utama, sedangkan “micro niche” dari keyword “Bunga” adalah “Bunga Kamboja”, “Bunga Melati”, “Bunga Mawar” dan sebagainya. Keyword “micro niche” bisa berupa 2 kata ataupun lebih dan merupakan jenis kata yang lebih spesifik.

Semoga penjelasan saya diatas dapat membantu anda untuk lebih mengenali lebih dalam Fungsi Dan Hubungan Keyword Niche, Micro Niche dan Market. Bila ada kesalahan dalam penjelasan diatas, mohon dikoreksi …  “Salam Belajar !!

Fungsi Dan Hubungan Keyword Niche, Micro Niche dan Market | Omdimas | 4.5