Loading...

Hadirnya Band Baru ELORA Dengan Terangnya Cahaya Turut Meramaikan Blantika Musik Indonesia

By Monday, April 12th, 2010 Kategori : Musik
Loading...

Band terbaru – dengan nama ELORA yang personil nya beranggota 5 orang cewek hadir dengan mengusung genre yang berbeda yaitu techno modern. Elora dibawah naungan Big Indie Nagaswara yang mana telah memberikan konstribusi di perkembangan industri musik Indonesia selalu memberikan nuansa yang baru. Elora beranggotakan Vira posisi vokal, Evelyn posisi gitar, Klaudia posisi bas, Ajeng posisi drum dan Fusionora posisi keyboard. Mereka berlima merupakan kombinasi yang klop dengan balutan genre yang berbeda dan bersatu dengan satu tema.

Well … sebagai grup band baru, pasti mengeluarkan single perdana untuk memperkenalkan di kancah musik indonesia dengan judul “Ceraikan”. Dengan single ini, posisi mereka akan menjadi jelas sebagai band cewek yang saat ini masih terhitung sedikit bahkan dapat dihitung dengan jari seperti She, The Virgin, Mahadewi dan sebagainya. Apalagi band ini didukung vokalis jebolan dari Indonesian Idol yang mempunyai ciri khas suara serak ngerock mampu memberikan energi yang powerfull tapi soft dan balutan nada khas techno.

Single perdana ciptaan Alam Urbach ini berjudul “Ceraikan” mempunyai tema yang sedih. Lagu ini mengisahkan tentang curhat dari seorang cewek yang tidak pernah dianggap oleh cowoknya. Akhirnya karena tidak kuat dengan kondisi seperti itu, coretan puisi tertulis sebagai tanda keputusan final kepada pasangannya agar tidak berselingkuh lagi.

Untuk personil di ELORA tidak asing lagi di telinga kita. Bagi yang belum tahu akan saya kasih info sedikit. Dio, Nora dan Ajeng merupakan pemenang “Dream Band” pada tahun 2005 sedangkan si Vira adalah jebolan dari ajang pencarian bakat di Indonesian Idol pada tahun yang sama. Oh iya, Ajeng dan Klaudia merupakan jebolan dari Flow yang pernah menerbitkan beberapa lagu hit seperti Laki – Laki, Enggak Banget Deh dan Sedih. ELORA berdiri pada tahun 2007 dan pernah berganti – ganti personilnya kemudian pada akhirnya dilamar oleh Big Indie Nagaswara dengan formasi yang pas.

ELORA mempunyai filosofi dan makna yang dalam meniti karir ke depan yang gemilang. Dalam bahasa Yunani berartikan “terang” dan bagi para fans menyebut ELORA dengan panggilan TRAVESTI atau Travesti of ELORA yang bermakna “Penggembira“.

Well … ga bisa berkomentar banyak mengenai band ELORA ini. Bila anda ingin lebih detailnya anda bisa mengunjungi situs pribadi ELORA yaitu di www.eloraelora.com. Saya mendukung penuh usaha mereka, salah satunya adalah Ajeng yang mana merupakan sohibku. Well .. sukses buat ELORA dan Ajeng, semoga tercapai impian kalian.

Bagi temen2 yang mo download single perdana saya punya filenya, tinggal di download saja.. Elora – Ceraikan.wma

NB : Bagi yang pengen ngeliat Video klipnya, silahkan klik saja dibawah ini :

Loading...
ajeng flow dream band sekarang download lagu band indo pakai techno
Hadirnya Band Baru ELORA Dengan Terangnya Cahaya Turut Meramaikan Blantika Musik Indonesia | Omdimas | 4.5