Loading...

I-Cos Cafe : Indonesian Coffe Shop, kawasan Tembalang Semarang

By Kamis, Januari 22nd, 2009 Kategori : Kuliner, Seputar Kota Semarang

i cos cafe semarangCoffe Shop Semarang – Apakah anda seorang penduduk lokal di kota Semarang ? atau hanya seorang pendatang baru ? Pernahkah anda berkunjung kuliner di sudut kota Semarang ? Kali ini akan saya berikan informasi mengenai cafe yang baru berdiri hampir sebulan yang lalu. Saya sendiri mengetahui tempat ini dari teman saya yang mana bekerja dekat di Cafe i-Cos.

Loading...

Saya rasa Cafe I-Cos yang dijabarkan Indonesian Coffe Shop ini merupakan cafe yang lumayan bagus untuk  kota Semarang. Dengan konsep menu andalan Coffe Shop dan First Cafe di Semarang dengan radio. Tentu saja semakin membuat anda betah duduk manis disini yang di iringi lagu – lagu nge-top  memanjakan telinga anda.

Cafe  I-Cos yang beralamat di Jalan Ngesrep Timur V / 58 B Semarang, tepat nya kawasan Tembalang, penuh sesak dengan antrian kawula muda yang mencari tempat nongkrong. Pertama kali saya disini, belum mengetahui adanya layanan Hotspot. Ternyata disini menyediakan fasilitas ini. Wow ! mungkin bagi saya cukup komplit. Karena setahu saya, jarang sekali cafe yang ada di Semarang menyediakan layanan seperti ini.

Untuk masalah menu makanan dan minuman, jangan kuatir deh. Harga bersaingan dengan Cafe lain. Mungkin saat ini sedang ada promo hingga tanggal 26 April 2009 ini, yakni diskon 50%. Cukup menggiurkan dey untuk masalah harga bagi ukuran kantong mahasiswa, komentar Saya adl murah ! dengan fasilitas yang memadai, tempat duduk indoor dan outdoor yg nyaman, smoking area, hotspot, suasana yang ramai dan tenang, pelayanan yang cepat.

Hingga akhirnya saya memesan menu andalan Cafe ini berserta cemilan kecil. Menurut info dari karyawannya, ciri khas dari cafe ini adalah menu kopinya. Sehingga sayang sekali bila anda pecinta coffe melewatkan tempat ini.

Ada beberapa kelemahan dari cafe ini, yakni masalah parkir. Bilamana penuh sesak atau ramai, ruang jalan utama di Tembalang kadangkala membuat macet. Apalagi bila banyak pengunjung menggunakan mobil ketimbang motor. Selain itu, saat ini sedang diskon 50% sehingga pengunjung menikmati promo ini, tetapi bila masa itu telah habis, tempat ini akan bersaing ketat karena segmen pasar yang di tuju adalah kalangan mahasiswa. But, who knows … bayar mahal tetapi perasaan puas itu yang di cari oleh masyarakat saat ini. OKe dey … anda pengen mencoba dan merasakan ? datang sendiri dey … mumpung belum abis masa diskon nya … coba dan rasakan feel yang didapat. Saran saya … duduk lah di dalam indoor jangan di outdoor bila ingin mendapatkan feel yang pas.

I-Cos Cafe : Indonesian Coffe Shop, kawasan Tembalang Semarang | Omdimas | 4.5