Loading...

Liburan Wisata Pantai Marina Kota Semarang

By Thursday, February 9th, 2012 Kategori : Info Wisata, Seputar Kota Semarang
Loading...

Ga srek kalo ga ngebahas wisata kota kelahiran sendiri, kota semarang sebagai kota atlas yg berarti aman, tertib, lancar, asri dan sehat. Info wisata kali ini yaitu obyek wisata pantai marina yang berada di bagian utara kota semarang. Pantai ini merupakan salah satu tujuan obyek wisata pantai di kota dengan teman, rekan kerja dan keluarga.  Selain murah meriah, tempat ini merupakan tempat alternatif yang paling sering dituju daripada keluar daerah.

Dari lokasi nya, posisi pantai marina ini dekat dengan perumahan Royal Family dan terletak di bagian sebelah timur nya PRPP. Apabila anda melewati bundaran terdapat patung elang dan dibelakang tersebut ada sebuah pintu masuk ke pantai marina.

Apabila anda datang dari arah kota kendal, melewati bundaran kali banteng yang ada museum ronggowarsito dan bandara ahmad yani airport, lalu anda berbelok ke arah kiri ada jalan arteri menuju arah surabaya. Apabila anda menjumpai pom bensin di sebelah kiri ke arah supermarket Giant atau bertanya dengan orang menuju PRPP, lalu beloklah ke kanan. Posisi anda sudah dekat dengan pantai marina semarang.

Apabila anda dari kota demak, masuk ke jalan arteri semarang. Nanti anda belok ke kanan pas dibagian kanan ada pom bensin menuju ke PRPP.

Walaupun sedikit informasi yang om berikan tentang wisata pantai marina, semoga anda cukup jelas posisinya. Untuk tiket masuk pantai marina kurang lebih Rp 3.000,- dan setahu om ada diskon khusus apabila datangnya rombongan.  Bila anda ingin berlibur bareng keluarga, tempat ini bisa dijadikan tempat rekreasi bersantai, balapan arena mobil mainan, berenang dengan menyewa ban renang, bermain pasir di pantai, nonton sunset, menikmati suasana angin laut, menikmati keindahan alam pantai, berfoto ria dengan teman, memancing dan sejuknya angin pantai untuk melepas stress.

Loading...
Liburan Wisata Pantai Marina Kota Semarang | Omdimas | 4.5