Loading...

Manfaat Daun Sirsak

By Senin, April 2nd, 2012 Kategori : Kesehatan

Ga pernah disadari banyak orang mengenai manfaat daun sirsak yang ada dipekarangan sekitar rumah. Sebenarnya selain rasa dari buah sirsak yang yummy, daun sirsak mempunyai khasiat yang banyak. Biasanya daun tersebut digunakan sebagai jamu tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan salah satunya adalah kanker. Sejarah awal kali ditemukan pada awal 90-an oleh peneliti orang amerika di daerah suku pedalaman di Amazon.

Loading...

Well .. obat yang berasal dari daun sirsak tersebut mempunyai kemampuan untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker. But, penelitian yang dilakukan oleh para ahli itu tidak mau membocorkan rahasia tersebut karena daun sirsak itu tumbuh subur disekitar rumah masyarakat. Ketakutan mereka adalah obat yang diproduksi tersebut tidak akan laku dijual dipasaran.

Hingga akhirnya ada salah satu rekan kerja didalam penelitian tersebut membocorkan rahasia ini ke publik karena salah satu saudaranya mengidap penyakit kanker. Hingga akhirnya banyak publik menanyakan kepada para dokter dan menjadi perbincangan hangat para dokter untuk menangani penyakit kanker yang diidap saudaranya itu. Hingga akhirnya berita khasiat daun sirsak tersebut diberitakan dan didengar masyarakat.

Dewasa ini, daun sirsak yang diracik dengan beberapa kombinasi obat lainnya dapat mengatasi penyakit kanker. Alhasil obat kanker yang murah dan berkhasiat, akan tetapi ironis nya sedikit sekali orang yang tahu akan manfaat daun sirsak. Permasalahnya, pengobatan dengan daun sirsak belum dituntaskan dalam penelitian secara ilmiah hingga secara kedokteran belum mengakui khasiatnya walaupun sudah terbukti manfaatnya.

Ramuan yang pernah dicoba saat itu adalah siapkanlah 10 daun sirsak yang berwarna hijau tua kemudian direbus dengan 3 gelas air kurang lebih 600cc dan sisakan hingga satu gelas air, kurang lebih 200 cc. Kemudian disaring lalu diminum setiap pagi dan sore.

Setelah meminum ramuan itu, badan terutama diperut akan merasakan hangat atau panas lalu badan akan berkeringat. Manfaat daun sirsak ini tidak akan langsung manjur apabila meminum sekali dua kali. Anda harus meminumnya secara rutin kurang lebih 3 hingga 4 minggu dan akan terlihat hasilnya. Kondisi pasien akan jauh lebih baik yang dapat beraktifitas kembali, lalu ketika diperiksakan kembali di laboratorium dan dokter alhasil sel kankernya telah mengering sedangkan sel lainnya yang tumbuh seperti kuku dan rambut tidak terganggu sama sekali. Informasi di internet sudah banyak yang memberikan komentar tentang pengobatan alternatif jenis ini. Bila anda bingung, ada beberapa perusahaan yang memproduksi obat Graviola dengan bentuk kapsul sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi.

Manfaat Daun Sirsak | Omdimas | 4.5