Loading...

Sinopsis Film 2014

By Sunday, October 6th, 2013 Kategori : Film
Loading...

Cerita Film 2014 merupakan salah satu film indonesia terbaru karya Hanung bramantyo yang bekerja sama dengan Rahabi Mandra yang sudah dirilis 1 Agustus 2013 lalu. Film 2014 ini tidak hanya disutradarai oleh Hanung Bramantyo tetapi juga diproduseri juga loh ! Selain itu, tema cerita film 2014 mengenai persaingan politik di pemilu indonesia tahun 2014.

Film dengan tema politik memang sangat jarang kita jumpai dan film ini sangat unik dan mampu mengundang sejuta pertanyaan, seperti apakah film ini ? apakah berbeda dengan film indonesia lainnya ? Film ini disutradarai dan didukung para aktor dan aktris ternama dan wajib untuk dinantikan. Seperti Maudy Ayunda, Atiqah hasiholan, Rio Dewanto, Donna harun, Rudi salam, Ray Sahetapy, Rizky Naza dan Donny Damara.

Cerita Film 2014

Awal kisah film 2014 sebuah konflik batin Ricky Bagaskoro yg diperankan oleh Rizky Nazar yang mempunyai keinginan berbeda dengan ayahnya. Dia bercita-cita sebagai seorang guru akan tetapi ayahnya menginginkan dia menjadi sosok politikus ternama. Ayahnya bernama Bagas Notolegowo yang diperankan oleh Ray Sahetapy ini sangat berharap putranya mampu mengikuti jejaknya dan terjun di dunia politik.

Saat itu, Bagas Notolegowo sedang mengikuti ajang pemilihan presiden indonesia periode 2014 dengan menggantikan Presiden Jusuf Syahrir pada pemilu mendatang.

Karena persaingan yang begitu ketat untuk memperebutkan kursi no.1 di indonesia, Bagas harus berjuang dan bersaing dengan calon lainnya yaitu Faisal Abdul Hamid diperankan oleh Rudy Salam dan Syamsul Triadi diperankan oleh Akri Patrio. Hingga akhirnya, Bagaspun terjatuh ke sebuah lubang dan semua impiannya menjadi hancur akibat mengambil sebuah keputusan yang salah.

Lambat laun, ayahnya semakin hancur berantakan dan terpuruk hingga akhirnya Ricky pun mencari tahu penyebab masalah ini. Saat Ricky berusaha mencari informasi penyebabnya, Ricky berkenalan dengan Khrisna Dorojatun diperankan oleh Donny Damara yaitu seorang pengacara yang bersih dan seringkali menang dalam berbagai kasus terutama kemanusiaan. Hingga suatu ketika, Ricky pun berkenalan dengan putrinya Donny yaitu Laras diperankan oleh Maudy Ayunda.

Ricky dan Laras berulangkali membuat pihak yang berwajib pun kewalahan. Salah satu nya adalah iptu Astri diperankan oleh Atiqah Hasiholan. Sedikit demi sedikit informasi pun didapat dan mengarah ke suatu petunjuk lainnya. Akan tetapi, petunjuk tersebut membawa mereka berdua terancam keselamatanya. Well .. siapakah dia yang sebagai dalang pihak ketiga ini ? Lalu, siapakah sosok pria yang bernama satria diperankan oleh Rio Dewanto ini ?

Semoga sinopsis film 2014 bermanfaat untuk anda, selamat menonton.

Loading...
Sinopsis Film 2014 | Omdimas | 4.5