Loading...

Sinopsis Film Alex Cross

By Sunday, December 9th, 2012 Kategori : Film
Loading...

Apakah ada yang pernah menonton Film Kiss The Girls yang diperankan oleh Morgan Freeman di tahun 1997 dan Film Along Came a Spider dengan diperankan bintang yang sama ditahun 2001 ? Well, film tersebut diangkat dari novel James Patterson dengan pemeran utama Alex Cross. Film ini masih mengulas tentang Alex Cross diversi ketiga diperankan Tyler Perry yang mengambil dari sebuah novel dengan judul Cross ditahun 2006 dan dikarang oleh James Patterson juga. Akan tetapi, film ini adalah versi ke 3 dan novelnya seri ke 12. Sosok Alex Cross diperankan oleh Tyler Perry ini merupakan seorang detektif Detroit yang sedang ditugasi melakukan penyelidikan terbunuhnya seorang wanita Fan Yau diperankan oleh Stephanie Jacobsen.

Sebelum dibunuh, Fan Yau disiksa terlebih dahulu kemudia para bodyguardnya. Alex memang seorang detektif tapi mempunyai keahlian forensik dan psikologi abnormal. Bersama partnernya bernama Tommy diperankan oleh Edward Burns dan Monica diperankan oleh Rachel Nichols telah menemukan sebuah petunjuk baru yang mengarahkan target berikutnya adalah Erich Nunemacher diperankan oleh Werner Daehn yang berprofesi sebagai pengusaha. Alex bersama teman-temannya berhasil menggagalkan pembunuhan tersebut akan tetapi pembunuhnya berhasil meloloskan diri.

Pembunuh tersebut dikenal sebagai The Butcher sang tukang jagal dan mempunyai kelainan alias sociophat yaitu tidak mempunyai rasa bersalah apabila sudah melakukan tindakan kekerasan dan berujung pembunuhan.

The Butcher diperankan oleh Matthew Fox merasa gagal dan berusaha membalas dendam kepada Alex. The Butcher akhirnya membunuh Monica dan istri nya Alex, si Maria.

Akhirnya, Alex mendapatkan petunjuk lagi dan menuntun dirinya ke Mercier diperankan oleh Jean Reno yaitu seorang pengusaha Prancis dan menginginkan kota Detroit menjadi kota modern.  So, tujuan pembunuhan yang terjadi merupakan pembunuhan acak. Alex selalu saja kehilangan jejak dan tidak mengetahui rencana The Butcher selanjutnya. Akhirnya The Butcher merencanakan pembunuhan terhadap Mercier dengan menembakkan roket launcher di sebuah kereta api.

TRAILER FILM ALEX CROSS

Well, Alex pun menyadari dengan biang keladi dari kasus ini yaitu Mercier. Saat itu, Mercier dalam kondisi buruk untuk masalah financialnya dan berusaha memalsukan kematiannya agar dapat tinggal diluar negeri. Bagaimanakah Alex mengetahui nya ? Ternyata Alex melihat mayat dari korban roket yang tidak menggunakan cincin kebanggaan Mercier. Padahal Mercier selalu menggunakan cincin tersebut yang notabene hadiah dari raja Kamboja. Dan The Butcher lah sebagai tokoh pembunuhnya yang disewa oleh Mercier dan berusaha menutupi jejaknya agar tidak ada yang mengetahui.

Resensi Film Alex Cross ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Alex Cross ditonton karena cerita film Alex Cross ini termasuk kategori film action yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh.Tentang Film Alex Cross yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Alex Cross menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Alex Cross atau malah salah total. Komentar film Alex Cross Siapa tahu Judul Film Alex Cross ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Alex Cross atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Alex Cross.

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Alex Cross karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Alex Cross ini bermanfaat untuk anda.

Loading...
Sinopsis Film Alex Cross | Omdimas | 4.5