Loading...

Sinopsis Film Looper

By Rabu, Desember 12th, 2012 Kategori : Film

sinopsis film looperSeorang pembunuh bayaran yang disewa dari masa depan membocorkan informasi rahasia mengenai musuh terbesarnya adalah dirinya sendiri di film looper dengan genre action dan fiksi. Film ini dibintangi oleh Brue Willis dan Joseph Gordon Levitt dan disutradarai oleh Rian Johnson yang pernah menyutradarai film The Brothers Bloom.

Loading...

Pada tahun 2047 dimana perjalanan waktu belum diciptakan hingga tiga puluh tahun kemudian akhirnya mesin waktu ditemukan. Kemudian penggunaan mesin waktu tersebut untuk perjalanan waktu dilarang akan tetapi teknologi tersebut digunakan oleh organisasi kejahatan untuk membunuh siapapun yang menjadi ancaman.

Cara kerjanya sederhana, apabila boss kejahatan menginginkan seseorang menghilang maka mereka akan mengirim target ke tahun 2047 dimana seorang pembunuh bayaran yang dikenal dengan looper bekerja secara cepat melakukan pembunuhan dan membuang mayat target dengan dibakar.

Setiap membunuh maka dia akan mendapatkan imbalan yang besar dan tokoh utama Joe berniat pensiun dan tinggal di Perancis. Akan tetapi suatu ketika dia berhadapan dengan dirinya sendiri dari masa depan diperankan oleh Bruce Willis. Saat Joe muda ragu untuk membunuh, Joe tua melarikan diri dan membekap joe muda.

Akhirnya, pimpinan kejahatan di tahun 2047 marah besar  dan menginginkan Joe muda membunuh Joe tua untuk menutup loop. Sementara itu, terdengar rumor yang sangat menakutkan dengan adanya bos kejahatan yang lebih besar di masa depan. Karena menurut cerita Joe tua, sosok pria yang memiliki kekuatan telekintes hebat mampu menguasai kota dan membunuh pimpinan kejahatan di masa itu.

Joe tua berniat mencari masa kecil pimpinan yang membuang dirinya di tahun 2047 dan berniat membunuhnya karena telah membunuh istrinya dan masa depannya. Joe muda bersembunyi di sebuah pertanian milik seorang wanita beranak satu yang diperankan oleh Emily Blunt dan menemukan seorang anak yang mempunyai telekinetis hebat sepanjang abad.

TRAILER FILM LOOPER

Well, apakah Joe tua berhasil membunuh anak itu ? kemudian apakah yang dilakukan joe muda ? Bagaimana kah kisah selanjutnya ? Semoga sinopsis film looper ini bermanfaat untuk anda dan selamat menonton.

Resensi Film Looper ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Looper ditonton karena cerita film Looper ini termasuk kategori film action yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh.Tentang Film Looper yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Looper menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Looper atau malah salah total. Komentar film Looper Siapa tahu Judul Film Looper ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Looper atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Looper.

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Looper karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Looper ini bermanfaat untuk anda.

Sinopsis Film Looper | Omdimas | 4.5