Loading...

Sinopsis Film Serial TV Drama Timeless Love

By Sabtu, Juli 13th, 2013 Kategori : Serial TV and Drama

Saat Renata dan Jeronimo bertemu mereka seakan menemukan cinta sejati. Namun mereka juga harus menghadapi rintangan cinta yang sulit untuk ditempuh, terlebih semua ujian cinta itu datang dari orang – orang terdekat mereka. Hingga akhirnya dendam dihati Jeronimo pun mencuat karena pengaruh dari Josefina (Ibunda Renata) dan Roberta (saudaranya) sehingga membuatnya berpura – pura mencintai dan menikahi Renata hanya untuk menyakitinya.

Loading...

Mungkinkah cinta telah lenyp dihati Jeronimo ? Ungkap kisah cinta tersembunyi ini dan jadilah saksi kekuatan cinta mereka.Film ini diperankan oleh Silvia Navarro, Juan Soler dan tayang perdana tanggal 15 Juli setiap Senin sampai dengan Jumat di Indovision Chanel 150. selamat Menonton ^_^

Resensi Film Serial TV Drama Timeless Love ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Serial TV Drama Timeless Love ditonton karena cerita film Serial TV Drama Timeless Love ini termasuk kategori film drama telenovela yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh. Tentang Film Serial TV Drama Timeless Love yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Serial TV Drama Timeless Love menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Serial TV Drama Timeless Love atau malah salah total. Komentar film Serial TV Drama Timeless Love Siapa tahu Judul Film Serial TV Drama Timeless Love ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Serial TV Drama Timeless Love atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Serial TV Drama Timeless Love .

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Serial TV Drama Timeless Love karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Serial TV Drama Timeless Love ini bermanfaat untuk anda.

Sinopsis Film Serial TV Drama Timeless Love | Omdimas | 4.5