Loading...

Sinopsis Film Serial TV The Fugitive Of Joseon

By Jumat, Juni 14th, 2013 Kategori : Serial TV and Drama

Dinasti Joseon (Juli 1392-Agustus 1910) merupakan negara berdaulat yang didirikan Korea. Dinasti Joseon bertahan selama 5 abad lebih. Joseon merupakan dinasti Konfusius yang terlama memerintah di dunia. Setelah pendeklarasian Kekaisaran Korea tahun 1894, masa kekuasaan dinasti ini berakhir saat dimulainya penjajahan Jepang ditahun 1910.

Loading...

Pendiri Joseon adalah Yi Seong-gye yang diangkat menjadi Raja Taejo. Ia adalah seorang anggota klan Yi dari Jeonju yang melakukan kudeta terhada Raja Woo dari Goryeo. Ia memindahkan ibukota dari gaegyeong ( kini Gaeseong) ke Hanseong dan mendirikan istana Gyeongbok tahun 1394.

Pada tahun 1897-1910, Joseon secara umum dikenal sebagai Kekaisaran Korea untuk menandakan bahwa Joseon tidak lagi berada dalam kekuasaan Dinasti Qing. Joseon menganut paham Konfusianisme selama memimpin Korea dan menerapkannya dalam masyarakat. Pada saat inilah Korea mencapai kegemilangan dalam bidang budaya, literatur dan ilmu pengetahuan. Masa dinasti Joseon telah meninggalkan warisan budaya yang berpengaruh bagi Korea hingga saat ini, seperti perilaku bermasyarakat, etika dan norma-norma kebudayaan.

Berdasarkan sejarah masa lalu tersebut, KBS World mengangkat kisah drama ini sebagai cerita yang mengisahkan seorang dokter dari Kerajaan Injong yang difitnah telah meracuni sang Raja. Ia pun berjuang menyelamatkan putrinya dari penyakit mematikan meskipun saat itu ia menjadi tersangka pembunuhan Raja Dinasti Joseon di Kerajaan Injong.

Film besutan sutradara Lee Jin Seo ini dibintangi para aktor dan aktris berbakat seperti Lee Dong-Wook, Song Ji-Hyo, Song Jong-Ho, Yoon jin-Yi, Im Seul-Ong, Park Ji-Young, Kang Byul dan Kim Yu-Bin. Sangat disayangkan jika anda melewatkan drama serial yang satu ini. Karena Serial TV drama korea The Fugitive of Joseon, sarat akan pesan sosial tentang arti kasih sayang dan perjuangan yang penuh pengorbanan.

Resensi Film Serial TV The Fugitive Of Joseon ini bisa menjadi pertimbangan sebelum review film Serial TV The Fugitive Of Joseon ditonton karena cerita film Serial TV The Fugitive Of Joseon ini termasuk kategori film drama yang menyenangkan, tidak membosankan dan yang pasti wajib ditonton deh.Tentang Film Serial TV The Fugitive Of Joseon yang seringkali menjadi inspirasi bagi penonton dan anda harus mampu mencerna baik-baik apakah hal tersebut baik dan buruk.

Ringkasan Film Serial TV The Fugitive Of Joseon menjadi lebih klimaks dan kepuasan anda tercapai saat hasil tebakan anda tepat di akhir cerita film Serial TV The Fugitive Of Joseon atau malah salah total. Komentar film Serial TV The Fugitive Of Joseon Siapa tahu Judul Film Serial TV The Fugitive Of Joseon ini akan ditayangkan secepatnya di Box Office Movie RCTI Serial TV The Fugitive Of Joseon atau di stasiun kesayangan anda Big Movies Global TV Serial TV The Fugitive Of Joseon.

Kalo om sih berharap dapat nonton di Bioskop TransTV Serial TV The Fugitive Of Joseon karena om pengen nonton film keren disaat Film Tengah Malam. Semoga Sinopsis Film Lengkap Serial TV The Fugitive Of Joseon ini bermanfaat untuk anda.

nonton film porno eva yi
Sinopsis Film Serial TV The Fugitive Of Joseon | Omdimas | 4.5