Loading...

Sinopsis Film The Lone Ranger

By Sunday, October 6th, 2013 Kategori : Film
Loading...

Cerita Film The Lone Ranger bermula di sebuah tempat peternakan keluarga Cavendish yang lokasinya sangat jauh dan terpencil berada di bagian barat Negara bagian Texas. Ditempat tersebut tersebar padang rumput hijau yang luas dan sangat indah. Tempat tersebut sebagai tempat para ternak untuk mencari makan.

Akan tetapi, diseberang bukit peternakan yang indah ada sebuah kejadian yang sangat mengerikan. Sebuah pembantaian yang dilakukan gerombolan penjahat terhadap pasukan Texas Ranger yang sedang mengejar. Pasukan Texas Ranger ternyata dikhianati oleh teman sendiri yang tergiur dengan tawaran sang penjahat. Mayat mereka pun dibiarkan begitu saja dan salah satunya adalah kakak beradik. Tetapi takdir pun berkata lain, adiknya masih bisa selamat yaitu John Reid diperankan oleh Armie Hammer.

Saat itu, John yang sedang sekarat ditolong oleh seorang Indian primitif yang sudah mengawasinya sejak awal. kemudian indian tersebut memberikan sebuah ide sebuah topeng kepada John untuk membalas dendam kepada kawanan penjahat yang sudah membantai teman-temannya. Indian primitif yang bernama Tonto diperankan oleh Johnny Depp tersebut sekarang menjadi partner nya John untuk melawan kejahatan dan membela kaum yang lemah.

Saat itu ada perebutan harta warisan dan kekuasaan diperusahaan kereta api yang kemudian digunakan untuk mengangkut tambang perak. Ternyata tambang perak tersebut berkaitan dengan masa lalu Tonto sang indian yang menyakitkan karena seluruh keluarga, saudara dan teman-temannya mati dibunuh oleh orang yang pernah diselamatkan.

John dan Tonto pun saling bekerja sama untuk menggagalkan rencana jahat yang berniat menguasai seluruh amerika dengan mengeruk tambang perak. Banyak kejadian konyol yang dipertontonkan dan patut ditonton seperti aksi Johny Deep di kereta api.Bagaimanakah kisah selanjutnya ? Tonton saja yah … semoga sinopsis film The Lone Ranger ini bermanfaat untuk anda.

Loading...
Sinopsis Film The Lone Ranger | Omdimas | 4.5