Loading...

Tips Cara Mengencangkan Vagina

By Senin, September 30th, 2013 Kategori : Kesehatan

Tips cara merapakatan vagina – Apakah anda pernah mendapatkan keluhan dari suami anda masalah vagina anda kendur atau longgar ? Pasti banyak yang mengalaminya akan tetapi suami jarang sekali yang memberitahukan kepada anda. So, jangan heran dengan masalah hal ini karena vagina yang longgar dapat disebabkan oleh berbagai hal, bisa dimulai dari masalah umur, setelah operasi, berat bedan berlebihan dan bisa jadi karena masalah medis lainnya.

Loading...

Masalah vagina kendur bisa menyerang siapa saja bahkan saat anda masih remaja dapat mengalami hal yang serupa tanpa berhubungan seks ! Hal ini tidak pernah diduga sama sekali dan penyebabnya bisa berbagai macam seperti masuknya benda asing yang berukuran cukup masuk yang masuk vagina baik sengaja atau tidak sengaja hingga masalah kesehatan seksual yang sangat buruk.

Kepuasan dalam berhubungan badan dengan kedua pasangan sangat diharapkan oleh kedua belah pihak. Akan tetapi dengan memiliki vagina yang longgar dapat menurunkan klimaks kepuasan. Sehingga secara tidak disadari dapat menimbulkan masalah psikologis setelah melakukan making love atau hubungan badan sehingga percaya diri pun hilang.

Bahkan setelah melahirkan anak pun dapat membuat otot vagina dan dasar panggul anda menurun drastis. sehingga sensasi seksual akan berkurang apabila sudah melahirkan beberapa anak.

Selain itu, longgarnya vagina dapat disebabkan oleh frekuensi hubungan badan yang terlalu over sampai dengan sering berganti pasangan. Dasar panggul akan menjadi lemah dan kepuasan saat hubungan badan akan menurun. Selain itu, masalah lain akan muncul seperti tekanan pada uriner dan prolaps di rahim.

Masalah Inkontinensia urin dapat terjadi disebabkan oleh otot – otot yang mendukung uretra akan menjadi lemah saat mempertahankan kontrol yang tepat saat anda tertawa, bersin ataupun batuk sehingga air kencing menjadi bocor dan keluar lewat vagina. Sebuah masalah kecil menjadi masalah besar kan ?

Well, berikut ini om beberin tips cara membuat otot vagina kencang dan tidak kendur lagi :

1. Cara mengencangkan vagina lewat operasi

Di dunia medis, cara mengencangkan vagina dapat melalui operasi bedah vagina yang disebut vaginoplasty. Dengan cara operasi ini dapat memperbaiki cengkraman otot dan bentuk vagina, otomatis akan terasa nikmat saat hubungan badan. Cara operasi vaginoplasty terbilang efektif, akan tetapi dapat menguras kantong anda karena biayanya sangat mahal dan resiko yang diterima juga lebih besar. Seperti sistem kepekaan vagina, saat hubungan intim akan terasa sakit, pendarahan, mati rasa di vagina dan terjadinya infeksi hingga beser. Oleh karena itu, berpikirlah secara bijaksana dan konsultasikan dengan dokter.

2. Cara mengencangkan vagina lewat latihan senam kegel atau dasar panggul

Agar vagina dapat kembali kencang seperti semula, anda harus melakukan latihan otot pelvis secara teratur. Otot vagina sebenarnya sama seperti otot di dalam tubuh anda dan apabila tidak dilatih maka otot vagina akan menjadi lemah dan atrofi. Kebanyakan sebuah bentuk atrofi ini umunya seperti wanita pasca menopause dan membuat prolaps rahim jatuh.

Pilihan bentuk latihan pelvis adalah melakukan latihan yang disebut senam kegel dengan tujuan untuk memperkuat otot yang berhubungan sistem reproduksi wanita. Lakukan cara senam kegel dengan benar dengan dan anda harus melakukan saat ingin buang air kecil. Saat anda kencing, tahanlah aliran kencing anda kurang lebih 5 detik lalu lepaskan. Saat anda menahan kencing, anda akan merasakan otot – otot mana yang akan anda latih. Lakukan otot ini dengan posisi tiduran di tempat tidur atau berada di kursi. Lakukan hal ini secukupnya kurang lebih 5-10 kali dalam sehari.

3. Cara tradisional mengencangkan vagina lewat spray dan krim.

Pengobatan mengencangkan vagina dengan formula ramuan herbal dapat dilakukan dengan pengobatan krim dan spray. Rata – rata wanita lebih suka menggunakan spray karena lebih efektif khasiatnya daripada memakai krim.  Ada produk krim khusus vagina dan spray yang bahan dasar herbal dan sudah digunakan berabad-abad di praktek pengobatan ayurveda. Cara penggunaan herbal spray mengencangkan vagina dapat dilakukan dengan mencuci daerah vagina seluruhnya lalu dikeringkan dengan handuk. Lalu semprotkan ke vagina anda dan diamkan 10-15 menit.

Cara mengetatkan otot dinding vagina merupakan fungsi kerja krim dan spray khusus ini sehingga dapat membuat rasa nikmat saat bercinta. Gunakan secara teratur agar dapat mengencangkan vagina secara permanen. Oh iya, obat herbal vagina ini dapat digunakan sebagai obat antiseptic dan dapat menghilangkan bau amis anyir di vagina anda. Selain itu, semprotan herbal spray ini dapat digunakan sebagai bahan pelumas alami saat hubungan badan. Untuk merk obat mengencangkan vagina lebih aman digunakan dengan cara konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

4.  Obat tradisional Ramuan Herbal untuk Mengencangkan Otot Vagina

A. Ada beberapa obat tradisional dan herbal yang dapat anda konsumsi untuk mengencangkan vagina anda. Cara nya siapkan daging buah srikaya lalu ditambah dengan kunyit dan diseduh dengan air panas, kemudian ambil sarinya lalu disajikan dan diminum saat hangat sebanyak seminggu sekali. ramuan herbal ini dapat membuat otot vagina kencang.

Catatan penting, jangan terlalu sering minumnya apalagi meminum setiap hari karena akan membuat kering rahim anda.

B. Cara kedua dapat menggunakan buah pinang yang sudah dijemur lalu dihaluskan sampai dengan 1/2 sendok. Kemudian seduhlah dengan air hangat dan diminum saat hangat. Lakukan hal ini secara berturut-turut setiap hari dalam minggu pertama.

Catatan penting, jangan terlalu sering minumnya karena akan menjadi racun dalam tubuh apabila dikonsumsi dalam jangka waktu lama

gambarvagina gambarkontolmasuk foto foto kontoll di masukann ke memek gbr penis gesek Memek saat di masuki penis lengkap gambar mengencangkan memek xxx
Tips Cara Mengencangkan Vagina | Omdimas | 4.5