Loading...

Tips Cara Menurunkan Berat Badan

By Monday, January 16th, 2012 Kategori : Serba - Serbi
Loading...

Waduh, berat badan tambah lagi 2 kg minggu ini, padahal porsi makannya normal walaupun intensitas ngemilnya nambah sih. Trus harus gimana yah ? Well … persoalan berat badan berlebihan kadang memang bikin geram apalagi untuk wanita yang ingin tubuh ideal dan seksi tapi susah banget tips untuk menurunkan berat badan.

Nah .. dikesempatan ini, om ingin membeberkan tips cara menurunkan berat badan secara alami dan dijamin berhasil. Om sendiri ngerasa berat badan bertambah 5 kg dalam kurun waktu 4 bulan ini. Wow .. angka yang cukup banyak bagi om mengingat abis nikah porsi makan terus bertambah ditambah jarangnya olahraga. Ini masalah … masalah besar !! perut semakin melar .. bukannya six pack yang didamba, malah one pack dengan perut membuncit yang berisi lemak… Huft !!!

Semua orang di dunia ini pasti menginginkan tubuh yang lansing, ramping, seksi dan enak dilihat. Tapi bagaimana caranya untuk menurunkan berat badan secara alami, berikut tips2 nya yang sedang om jalani saat ini dan bisa digunakan untuk cewek dan cowok :

1. Membuat pola makan yang teratur

Untuk menjaga stabilnya berat badan disarankan untuk menjaga pola makan yang teratur. Sudah terbukti dan dijamin berhasil 100% ! Karena dengan mengatur pola jam makan yang tepat waktu membuat metabolisme tubuh bekerja secara maksimal.

2. Bila sudah kenyang, then stop to eat !!

Banyak para dokter mengatakan, diet yang baik adalah dengan porsi makan yang tidak terlalu berlebihan atau jangan terlalu kenyang. Bisa diartikan berhenti makan kalo sudah kenyang bukan kekenyangan. Ntar dikira belum makan selama 1 minggu. Selain makan masih ada step selanjutnya yaitu minum dan pencuci mulut.

3. BAB yang teratur

Sistem pencernaan yang sehat biasanya Buang Air Besar teratur. Hal ini sebagai pedoman yang menunjukkan sistem pencernaan anda tidak ada gangguan.Kalo ga lancar .. biasanya kentutnya bau busuk ! hehehe … 😀

4. Olahraga

Kegiatan membuang lemak yang paling baik adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. Dengan olahraga, kalori yang ada di tubuh akan dibakar untuk menurunkan berat badan. Lakukan olahraga secara teratur, minimal 2 kali selama seminggu dan kalo bisa tiap hari. So .. luangkan waktu untuk olahraga.

5. Kurangi Ngemil kalo bisa Berhenti total !

Ngemil kadang memang menyenangkan tetapi bisa menjadi kebalikannya apalagi ngemil di waktu malam hari.Ngemil kan enak ! apalagi pas nonton tipi. Ternyata  Ngemil bisa menjadi musuh utama dan susah untuk dihindari, so hindari ngemil dimalam hari soalnya diwaktu malam hari kita jarang melakukan aktifitas sehingga kalori dan lemak tertimbun dan ngumpul di beberapa titik seperti di perut, leher, paha hingga dipantat. So .. Hindari ngemil di malam hari !!

6. Mengkonsumsi obat pelangsing alami dan Konsultasi ke dokter

Kenapa harus ke dokter ? Kita harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk meminta saran ketika akan menggunakan obat pelangsing. Apakah obat pelangsing alami mempunyai efek samping untuk tubuh atau tidak ? So … berhati2 lah dengan obat2 yang beredar dipasaran karena kadang menyesatkan.

Well .. semoga tips cara menurunkan berat badan ini bermanfaat untuk anda. Semoga anda mendapatkan tubuh yang ideal dan enak dilihat. Jangan one pack lagi tapi six pack ( om juga lagi berusaha nih hehehe … ) Wassalam …

Loading...
Tips Cara Menurunkan Berat Badan | Omdimas | 4.5