Loading...

Ulasan Trend Rambut Pria Sesuai Karakter Dan Pribadi Anda

By Jumat, Oktober 30th, 2009 Kategori : Fashion & Kecantikan

Trend Rambut Pria – Saat ini trend rambut, model rambut ataupun jenis potongan rambut lebih sering cenderung dilihat dari aspek jenis rambut. Biasanya identik dengan karakter seseorang, fashion, budaya, bahkan komunitas. Banyak orang bingung dengan gaya rambut yang cocok dan cenderung mengikuti trend rambut terkini saja. Seperti saya dulu, akhirnya mengganti dengan model rambut yang baru dan lebih nyaman ( foto disamping ).

Loading...

Secara pribadi, saya melihat ini adalah kelemahan anda. Anda harus melihat karakter anda yang cenderung cuek, periang, ataupun stylist. Dari segi aspek lingkungan anda harus melihat lebih kedalam lagi, lebih banyakan lingkungan mana anda membaur. Apakah dari lingkungan sekolah, lingkungan kerja atau komunitas ?? Ada satu lagi yang lebih penting lagi, anda harus mengenali jenis rambut anda, termasuk keriting, berombak atau lurus ? Maka dari itu, anda harus benar – benar ekstra hati – hati untuk memotong rambut dan menata rambut. Karena bisa membuat rasa percaya diri anda hilang apalagi anda tipe orang yang stylish !

Oke gan, langsung to the point … Kali ini saya membahas trend rambut pria terlebih dahulu dan tentu saja yang paling umum di gunakan. Untuk trend rambut wanita akan saya bahas di posting selanjutnya.

Gaya Rambut Burr

Rambut dipotong 1/8 inchi secara keseluruhan di kepala. Trend model rambut Burr sangat ideal dan sempurna untuk perawatan rendah.

Gaya Rambut Butch/Buzz cut

Rambut dipotong dengan panjang yang sama di seluruh kepala. Sangat simple untuk perawatannya dan dapat disesuaikan dengan rambut yang tipis.

Gaya Rambut High and Tight

Di sisi kepala, rambut dipotong bebas dan terkesan habis dan disisakan sedikit. Biasanya dipotong datar sekitar 1/7 atau 1/4 inchi. Rata – rata dipergunakan untuk standarisasi prajurit atau tentara.

Gaya Rambut Ivy League cut

Pada bagian belakang dan samping dipotong pendek sekitar 1/4 inchi. Saya rasa mirip dengan crewcut. Rambut juga dipotong sama panjangnya dengan bagian belakang dan samping atau bisa dikatakan lebih lama untuk memotongnya. Dari bagian depan, rambut kelihatan lebih panjang.

Gaya Rambut Medium Fade

Mencukur rambut dari sisi dan belakang kepala dan kemudian meruncing kemudian dibuat seolah – olah bercampur dengan bagian atas. Seolah – olah bagian atas rambut keliatan tebal dan semakin menurun semakin tipis. Tidak ada garis potongan rambut yang benar dan rata – rata di gunakan untuk tentara karena sudah standarisasi peraturan.

Gaya Rambut Low Fade

Mencukur rambut bagian bawah sisi dan belakang kepala kemudian meruncing dan bercampur atau membentuk garis melengkung sesuai bentuk dahi di bagian atas. Sama dengan gaya rambut medium fade, tidak ada potongan rambut.

Gaya Rambut Crew Cut

Rambut dipotong pendek disisi dan bagian atas panjang. Saya sarankan harus disesuaikan dengan bentuk umum kepala.

Gaya Rambut Flattop

Pemotongan rambut mirip dengan crew cut hanya saja bagian atas di potong membentuk datar. Gaya ini paling sesuai dengan usia dan profesi bro !!!

Gaya Rambut Faux Hawk

Mirip dengan jenis mohawk tetapi tanpa dicukur bagian sisi kepala selain itu dapat dipakai sebagai tampilan yang konservatif.

Gaya Rambut Caeser Cut

Pendek, lurus horisontal dan terakhir poni. Makanya disebut potongan Julius Caesar. Artis yang memakai potongan ini adalah George Clooney.

Gaya Rambut Short Taper

Rambut di bagian atas sedikit lebih panjang dan dibagian sisi lebih lancip untuk sekitar pinggiran tengkuk dan diatas telinga.

Gaya Rambut Classic Taper

Rambut dipotong pendek dan semakin rendah menuju pinggiran tengkuk dan mengecil kebawah. Umumnya menggunakan gunting listrik agar memberikan kesan fresh seperti halnya baru dipotong. Saya sarankan cocok untuk segala usia, gaya hidup dan profesi anda.

Gaya Rambut Layer Cut

Sisi lebih pendek, lancip dan rambut jambul ke atas. Dengan tekstur ke atas dipotong dengan pisau cuukur. Biar lebih klop tambahkan gel atau wax untuk gaya berantakan. lihat saja potongan Ronaldo disamping.

Gaya Rambut Medium Layered

Rambut dipotong sedikit lebih pendek dari sisi dan belakang rambut. Tatalah dengan gel agar lebih rapi.

Gaya Rambut Graduation

Trend rambut ini yang paling jarang digunakan, tapi bisa juga digunakan untuk anda. Biasanya untuk kelulusan. Pakai Gel agar lebih segar dan terlihat lebih formal.

Gaya Rambut Shag (Long Layered)

Mata pisau cukup sangat penting untuk potongan jenis ini. Kesan memotong hancur dan terlihat dibagian depan dan samping.

Untuk trend rambut lelaki 2017 yang lain bisa anda lihat berikut ini :

Zac Efron dengan Model Rambut Slick Back Alexander Skarsgard dengan model rambut Gentleman
David Beckham Dengan Gaya Rambut Baru Drake Bell Dengan Model Rambut Medium
Jesse McCartney dengan model rambut Blond Kanye West Dengan Model Rambut Pendek
Natalie Portman dengan model rambut pendek Pete Wentz dengan model rambut pendek
Sutradara film Guild Guy : Sam Worthington dengan model rambut Buzz Zac Efron dengan model rambut Slick Back

Semoga trend rambut pria 2017 bisa membantu anda untuk memilih jenis rambut anda. Dan jangan takut untuk mengekspresikan diri anda. Saya sendiri mengubah model rambut dengan casual hairstyle tetapi rencana ke medium hairstyle. Yah … saya merasa tambah percaya diri dan nyaman dengan model rambut ini. Jangan lupa berkomentar di bawah dan sharing mengenai gaya rambut anda. Oke deh … selamat berkreasi !

bintang jav big tits rambut pendek porn star pirang
Ulasan Trend Rambut Pria Sesuai Karakter Dan Pribadi Anda | Omdimas | 4.5