Loading...

Wisata Kuliner Marketbar : Fusion Concept

By Sabtu, Juli 20th, 2013 Kategori : Kuliner

Perpaduan konsep yang unik serta sajian makanan yang lezat, berhasil dibawa oleh Marketbar untuk para penikmat kuliner tanah air. Bagi anda yang tengah berkunjung ke pusat perbelanjaan kota kasablanka, cobala satu restoran yang menyajikan dua konsep berbeda dalam satu tempat, Marketbar.

Loading...

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan konsep dekorasi nuansa pasar yang digabungkan dengan konsep bar disisi lainnya. Anda dapat dengan nyaman duduk diarea dalam dengan sofa dan tampilan berbagai ornamen unik khas nuansa pasar. Tersedia pula area luar yang memilki dekorasi kursi-kursi berankea rupa yang cozy. Sajian makanan yang disajikan pun memiliki cakupan cukup luas, mulai dari asian hingga western.

Menu yang direkomendasikan adalah Apple Grape Salad, potongan apel dan anggur yang manis berpadu dengan segarnya selada. Adapula Gazpacho, sup tomat dengan udang yang dapat disajikan hangat maupun dingin. Mari kita ke menu utama, Tortilla Pizza with Salsa and Egg disajikan menggiurkan diatas adonan tipis yang garing.

Menu rekomendasi berikutnya yaitu Pina Glazed Terderloin yang menyajikan beef terderloin australia yang berpadu dengan manisnya nanas dan gurihnya kentang goreng. Menu Shashlik Ternderloin yang disajikan juga akan membuai lidah anda dengan dagingnya yang lembut dan parika yang segar.

Setelah puas bersantap, pastinya tak akan lengkap tanpa menyicipi minuman racikan khusus dari Marketbar. Berries Brother yang merupakan campuran berbagai jenis buah berry dengan topiing ice cream vanila terasa segar dan pas untuk menemani sajian penutup, Apple Souffle yang menawarkan manis dan gurihnya apel berkaramel.

Beragam signature cocktail pun tersedia dibagian bar. Sex on the Market, siap menyegarkan anda dengan campuran gin, creme de menthe dan segarnya pineapple juice. Untuk penggemar vodka, campuran vodka kiwi, peach dan blueberry teracik pas dalam Serendipity. Ada pula Whiskey Cobbler yang disajikan dengan topping potongan buah-buahan segar seperti strawberry, peach dan blackberry yang menggiurkan.

Wisata Kuliner Marketbar : Fusion Concept | Omdimas | 4.5